Senin, 21 Agustus 2017 

Survey Kepuasan Pelayanan Publik

  • Untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat, Anda dapat berpartisipasi dalam memberikan penilaian terhadap pelayanan kami dengan mengunduh dan mengisi survey berikut: Kuesioner Kepuasan Pelayanan Publik
  • Kuesioner tersebut setelah diisi, silahkan dikirimkan kembali kepada BPK Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan cara:
    • Datang langsung ke Kantor BPK Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat dan diserahkan kepada petugas PIK
    • Dikirimkan melalui pos ke alamat:

      BPK PERWAKILAN PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT
      d/a Jalan Raya Udayana No. 22 Mataram, NTB

    • Dikirimkan melalui faksimili ke : 0370-6162999 atau email ke stafkalan.ntb@bpk.go.id

                                                                             terima-kasih